Monday, June 18, 2018
Beranda > Dunia Islam > 141 Sekolah Hancur Akibat Agresi Zionis Ke Gaza

141 Sekolah Hancur Akibat Agresi Zionis Ke Gaza

141 Sekolah Hancur Akibat Agresi Zionis Ke Gaza

141 Sekolah Hancur Akibat Agresi Zionis Ke GazaDDHK News, GazaSedikitnya 141 sekolah hancur akibat agresi Israel ke Gaza. Kementerian Pendidikan Palestina di Gaza dalam keterangannya, Senin (11/8), mengungkapkan, akibat agresi zionis 19 pegawai kementerian pendidikan meninggal, di samping puluhan siswa dan ribuan korban luka di segenap jenjangnya.

Selama agresi Israel berlangsung, tak ada komunikasi antara cabang kementerian pendidikan di Gaza dengan kementerian di Ramallah.

Dirjen sekolah menengah umum menyerukan kepada segenap siswa SMU untuk hadir ke sekolah mereka guna menerima sertifikat kelulusan yang hasilnya telah diumumkan saat agresi berlangsung.

Sejumlah sekolah dan sebagian besar dibangun badan PBB “UNRWA” mengalami kerusakan parah akibat agresi zionis, dalam serangan langsung, dan puluhan warga Palestina meninggal akibat serangan ini.

Sejak 7 Juli lalu, penjajah zionis melakukan agresi militer dengan menggelar serangan udara, darat dan laut yang menewaskan 1940 warga Palestina dan melukai ribuan lainnya, serta menghancurkan ratusan rumah dan pembantaian keji lainnya.

Selain sekolah dan rumah-rumah warga, serangan udara Israel juga menghancurkan dan merusak sekitar 161 masjid di Gaza. (mel/infopalestina.com/localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *