Thursday, August 16, 2018
Beranda > Hong Kong > Acara Panggung Ramadhan DDHK Minggu (28/8)

Acara Panggung Ramadhan DDHK Minggu (28/8)

Minggu terakhir Ramadhan 1432 H akan diisi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) dengan mengadakan Tausiah dan Shalawat bersama Ustadz Sukri Abdilah (Mubalig & Presenter TV) dan Ust. Wahyu Wibowo (Bana Nasyid) di Leader Dance, 1/F Sea View Commersial Building, Sheung Wan, Minggu, 28 Agustus 2011.

Tausiah akan diisi oleh Ustadz Sukri Abdilah dan Shalawat oleh Bana Nasyid, dilanjutkan nonton bareng film Kun Fayakun.

Menurut Koordinator Acara, Wayi Suarsih, tujuan acara tersebut untuk menyemangati teman-teman BMI dalam beribadah puasa Ramadhan dan agar tetap berpegang teguh pada iman dan taqwa.

Ia juga menjelaskan, Ustadz Hari Mukti tidak bisa hadir karena jadwalnya sangat padat. “Untuk tanggal 27 Agustus juga dibatalkan karena tidak ada tempat,” imbuhnya.

BMI yang libur hari Sabtu dipersilakan mengikuti tausiah di Taipo dari tim SDSB DDHK Bana Nasyid. Informasi: Wayi Suarsih (94564157) dan Yuni Sandriya Ratmoko (92446744). (Tati Tia Surati/Hong Kong).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *