Thursday, August 16, 2018
Beranda > Info DD > Aksi Layan Sehat Event Pertama Ramadhan DDHK

Aksi Layan Sehat Event Pertama Ramadhan DDHK

ALS DDHKDDHK News, Hong Kong — Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) melaksanakan event pertama Panggung Ramadhan 1433 H berupa Aksi Layan Sehat (ALS) dan Talk Show, Ahad (22/7), di Leader Dance, Sheung Wan, untuk membantu BMI Hong Kong meningkatkan pemahaman tentang kesehatan.

Narasumber yang tampil dalam acara tersebut adalah dr. Yahmin Setiawan, MMS (Direktur LKC DD Pusat) dan Ustadz Abu Syadza (praktisi dan konsultan Thibbun Nabawi) dengan moderator Yuni Shandriya Ratmoko (koordinator divisi Ulil Albaab DDHK).

Masalah yang dibahas yaitu seputar kesehatan, meliputi makna sehat dan sakit dari sisi medis dan sisi thibbun nabawi, perpaduan dari keduanya, serta bagaimana meningkatkan kualitas kesehatan.

Acara yang terbuka untuk umum dan gratis ini juga diisi aksi pelayanan cek kesehatan oleh tim LKT DDHK dan dimeriahkan oleh penampilan Bana Nasyid dan hadroh dari organisasi BMI.

“Masalah kesehatan ini sangat penting karena kesehatan merupakan salah satu nikmat Allah Azza Wajala yang harus dijaga dan disyukuri,” ujar seorang peserta, Karsih.

“Semoga kegiatan yang sangat bermanfaat bagi para BMI ini bisa dilaksanakan kembali,“ imbuhnya seraya mengaku sangat puas dengan materi yang disajikan. (Yuni SR/UA/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *