Monday, October 23, 2017
Beranda > Hong Kong > Al-Karimah BMI Hong Kong Mengemban Syiar Islam

Al-Karimah BMI Hong Kong Mengemban Syiar Islam

DDHK News, Hong Kong — Al-Karimah (AK) merupakan organisasi Muslimah BMI Hong Kong yang berpusat kegiatan di daerah Taiwo Hau, Tsuen Wan, Hong Kong. Resmi berdiri tahun 2006, jumlah anggota AK saat ini sekitar 50 orang.

Lokasi kegiatan AK sangat strategis dan mudah dicari, yaitu MTR Taiwo Hau, Exit B. Program kegiatan AK yang kini dipimpin Sarah di antaranya tadarus Al-Qur’an, belajar iqro, Yasin, tahlil, istighotsah, khitobah atau pelatihan mental untuk jamaah, dan sholawat (hadrah).

“Visi dan misi kami agar keberadaan kita di negeri rantau bisa istiqomah untuk menegakkan syiar Islam, membela dan menolong saudara seiman karena Allah,” ujar Ketua AK, Sarah. “Harapan kami bisa terbentuk karakter mujahidah yang berakhlaqul karimah”.

Bagi kawan BMI HK yang ingin bergabung mengisi hari libur dengan belajar agama bersama AK bisa datang ke lokasi kegiatan Al-Karimah atau menghubungi 67673820, 90601590, 93481675. (Anita Sri Rahayu/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *