Sunday, August 20, 2017
Beranda > Hong Kong > BHSI Berbagi Sembako ke Shelter-Shelter BMI HK

BHSI Berbagi Sembako ke Shelter-Shelter BMI HK

Tidak hanya mendapatkan keuntungan di dunia yang kita butuhkan, tetapi menabung untuk bekal akhirat juga sangat perlu dan wajib. Hal tersebut di katakan oleh pengurus BMI Hong Kong Sadar Investasi (BHSI) Victor, saat diwawancarai oleh DDHK News via telepon, terkait kegiatan BHSI bebagi sembako ke shelter-shelter BMI Hong Kong.

” Awalnnya dari hasil Iuran HKD 10 dari anggota BHSI ini digunakan untuk membeli keperluan saat ada pertemuan antar anggota, namun sisanya sangat banyak pihak BHSI tidak ingin menampung uang tersebut, jadi pihak BHSI menyalurkan dana tersebut untuk membantu teman-teman sesama BMI HK yang tinggal di shelter-shelter,” katanya.

Tim BHSI berkunjung ke shelter KOMI (Komunitas Migran Indonesia) dan Shelter FKMPU (Forum Komunikasi Mu’minat Peduli Umat) yang ada di Causeway Bay, Ahad (13/11). “Niat BHSI hanya berbagi seadanya dan ala kadarnya saja,” jelasnya.

Menurut Victor alias Petani Saham, BHSI tidak memaksa anggotanya untuk iuran dan tidak ingin membebani anggotanya, namun itu hanya atas kesadaran dan keikhlasan dari mereka. “Dana tersebut juga di catat, jadi berapa pun pemasukannya, BHSI akan selalu transparan karena tujuan utama BHSI adalah sharing tentang investasi,” paparnya.

“Berbagi ilmu tidak harus orang tersebut itu pintar, teori saja tidak cukup, jadi kita bisa sama-sama learning by doing. Insya Allah, ke depannya harapan BHSI bisa setiap bulan berbagi dengan shelter-shelter yang ada di Hong Kong,” pungkasnya. (Tati Tia Surati/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan. Profil Selengkapnya
http://www.localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *