Monday, July 23, 2018
Beranda > Featured > Black Angel Peduli Bersih

Black Angel Peduli Bersih

black angelDDHK News – Causeway Bay (21/6) – Panas, hujan bukan alasan bagi Volunteer Dompet Dhuafa Hong Kong untuk tidak menjalankan amanah. Team Go Green turun lapangan VP (Victoria Park), menerabas hujan bukan untuk tebar pesona atau sekedar cari nama, tetapi untuk menunaikan amanah.

Jika pepatah lama berbunyi sambil menyelam minum air, para Black Angel, sebanyak 7 orang,   berseru  sambil  hujan-hujanan tetap  beribadah. Dengan kostum serba hitam anti air (plastik sampah) team Go Green memungut sampah yang tertinggal di sekitar lapangan bola VP. Bersamaan dengan itu mereka membagikan takjil kepada sahabat 300 BMI HK yang sedang berada di sekitar Victoria Park.

Listya wati (PJ Go Green) menjelaskan, “tujuan GG tidak lain untuk menyadarkan teman-teman BMI agar lebih mencintai, menjaga dan merawat alam. Hal ini dapat dimulai dari hal yang mereka anggap sepeleh, yaitu membuang sampah pada tempatnya. Dengan begitu VP lebih bersih, indah serta membantu aparat setempat untuk mengurangi pekerjaan mereka, dalam bentuk kerjasama saling  mengungtungkan. BMI menggunakan tempat, kita membantu meringankan kerja.”

“Dengan GG kita juga telah meringankan beban petugas kebersihan sekita VP serta dapat menumbuhkan nilai positif BMI kepada penduduk pribumi. Go Green merupakan salah satu kegiatan  program ramadhan DDHK selama Ramadhan dan akan dilakukan setiap pekan.” Imbuhnya. (Isti Syarifah/dompetdhuafa.org)

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *