Sunday, November 19, 2017
Beranda > Hong Kong > BMI Asal Ponorogo Meninggal, Terjun dari Lantai Enam

BMI Asal Ponorogo Meninggal, Terjun dari Lantai Enam

BMI Hong Kong asal Desa Bringinan, Kecamatan Jambon, Kab. Ponorogo, Dwi Ana Puspitasari (24), meninggal dunia setelah terjun dari dari lantai enam rumah majikannya. Dwi diketahui seudah sudah bekerja di Hong Kong sejak tiga tahun lalu.

Saat berangkat ke Hong Kong, Dwi masih dalam kondisi sehat dan tidak memilik penyakit apa pun. Selain itu, selama ini sering berkomunikasi dan bertelepon dengan keluarga di Ponorogo tanpa ada keluhan sama sekali.

Surat yang disampakan PT AKM Surabaya kepada keluarga disebutkan, Dwi meninggal karena percobaan bunuh diri.

Korban yang tinggal di rumah majikannya Lee WOn Tom itu, tidak pernah punya masalah dan keluhan serta tak pernah aneh- aneh dalam menjalani hidupnya. Terkecuali ingin menyenangkan kedua orangtuanya hingga hijrah ke Hong Kong itu.

“Saya hampir tak percaya. Sampai sekarang ini keluarga korban masih shock karena korban adalah anak bungsu dan belum berkeluarga tiba-tiba meninggalnya secara tragis,” ujar Barno (34), seorang kerabat Dwi  kepada Surya, Minggu (28/4/2013).

Orangtua korban, Sairun, menjelaskan, sebelum ada kabar kematian anaknya itu, dirinya tidak memiliki firasat apa pun tentang anaknya yang sekarang meninggal secara tragis di negeri orang itu.

Ibu kandung korban, Jemini, menangis tak henti-henti. Apalagi, ketika rumahnya semakin banyak orang dan sanak saudara berdatangan untuk bertakjiah meski jenazah anaknya belum bisa dipastikan kepulangannya.

“Saya tak sanggup dengan keadaan ini. Saya pasrahkan karena mau menyusul tidak tahu tempatnya,” imbuh jemini sembari menangis. (Tribunnews.com).*

DDHK News

DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *