Friday, July 20, 2018
Beranda > Info DD > DDHK Luncurkan Parsel Lebaran ‘Datang dari Hati’

DDHK Luncurkan Parsel Lebaran ‘Datang dari Hati’

Parsel Lebaran DDHKDDHK News, Hong Kong – Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) meluncurkan program Parsel Lebaran “Datang dari Hati” bagi BMI HK yang hendak mengirimkan parsel kepada sanak saudara di tanah air.

“Program ini untuk memfasilitasi jalinan tali silaturahmi BMI Hong Kong dan Macau dengan sanak saudara, handai taulan, bapak-ibu, dan relasi di tanah air,” tutur General Manager DDHK Ust. Ahmad Fauzi Qosim.

Dijelaskannya, program parsel lebaran ini ditangani salah satu divisi atau unit pelaksana DDHK, yakni Rumah Peri (Perantauan Indonesia). Paket berupa Parsel Lebaran ini berkemasan cantik khas Parsel Dompet Dhuafa HK, isi 6 toples dengan 5 toples cookies dan satu toples kurma, kartu lebaran eksklusif dengan pesan sesuai dengan order pemesan.

“Paket diantar sampai di tempat sesuai dengan alamat lengkap yang ditulis pemesan ke seluruh Pulau Jawa. Untuk alamat luar pulau tambah ongkos kirim 25 HKD.”

Harga paket parsel lebaran hanya HKD 120, sudah termasuk ongkos kirim untuk di Pulau Jawa. Pengiriman akan dilakukan melalui kurir khusus dan PT KGP, PT KIB, serta ELTEHA.

Untuk pemesanan bisa menghubungi Kantor DDHK (31194707), Sulis (53770913), Ellin (63543038), atau Atik (53770914). (Mel/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *