Wednesday, September 19, 2018
Beranda > Dunia Islam > Dikecam, Seruan ‘Bunuh Semua Muslim’ di Twitter Terkait Bom Boston

Dikecam, Seruan ‘Bunuh Semua Muslim’ di Twitter Terkait Bom Boston

bom-boston-seruan-bunuh-semua-muslim-beredar-di-twitterKicauan kolomnis Amerika kelahiran New York, Erik Rush, di akun Twitternya yang menyerukan “Mari Bunuh Mereka Semua (Muslim)” (Let’s kill them all) usai terjadinya Bom Boston, menuai kecaman. Stasiun televisi Al-Arabiya melaporkan, Selasa (16/4), Rush menuliskan kicauannya itu dengan nada penuh amarah.

“Biarkan orang-orang Saudi masuk negara kita tanpa perlu pemeriksaan,” kata dia di akun Twitter @erikrush.

Seorang pengguna Twitter tampak marah dengan bertanya,” Apakah Anda menyalahkan semua muslim?” Rush menjawab: “Ya, mereka (muslim) semua iblis. Mari bunuh mereka semua.”

Erik Rush, kolumnis kulit hitam asal New York ini memiliki lebih dari 50 ribu follower di Twitter. Atas kicauannya yang ingin membunuh semua Muslim itu, akun Twitter Rush kebanjiran mention yang berisi cacian dan kecaman.

Ledakan bom di dekat garis finish perlombaan marathon di Boston menewaskan tiga orang dan melukai 144 lainnya, 15 orang dalam keadaan kritis. Pemerintah Amerika menyebut insiden itu sebagai aksi teroris. Presiden Barack Hussein Obama berjanji akan menangkap pelaku. Biro Investigasi Federal Amerika (FBI) kini tengah menangani kasus ini. (alarabiya.net/merdeka.com).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *