Sunday, February 25, 2018
Beranda > Dunia Islam > Disangka Muslim, Presiden Obama Salahkan Internet

Disangka Muslim, Presiden Obama Salahkan Internet

Presiden Amerika Serikat Barack Obama menyalahkan internet atas merabaknya sangkaan bahwa dirinya seorang Muslim. Dalam wawancara dengan stasiun televusu ABC (27/11), Obama menegaskan ia dan keluarganya hidup sebagai umat Kristen.

Presiden Obama menegaskan, sekali lagi, rumor bahwa ia seorang Muslim itu tidak benar.  Ia mengatakan, rumor itu berkembang gara-gara pemberitaan di internet. “Pengaruh internet sangat kuat,” katanya.

Banyak orang mengira Obama seorang Muslim karena latar belakang keluarganya di Kenya yang keluarga Muslim. Nenek dan keluarga Obama lainnya bahkan naik haji atas undangan Raja Abdullah dari Arab Saudi. Sang nenek, Sarah Omar (88),  dikabarkan mendoakan agar Obama yang benama lengkap Barack Hussein Obama masuk Islam. (Mel/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *