Sunday, November 19, 2017
Beranda > Featured > Dompet Dhuafa Cetak Insan Zakat Profesional

Dompet Dhuafa Cetak Insan Zakat Profesional

Setelah menjalani proses penggemblengan dengan berbagai pelatihan dan penilaian yang cukup matang selama dua bulan, akhirnya pada Senin, (7/3) Dompet Dhuafa meloloskan 19 orang peserta terbaik Zakat Eksekutif Development Program (ZEDP) Lembaga Amil Zakat Dompet Dhuafa dalam seremoni wisuda di Wisma Kopertais, Jakarta.

Ke-sembilan belas wisudawan tersebut adalah peserta terbaik dalam meneruskan tongkat estapet kelembagaan, dan diharapkan dapat membangun lembaga zakat Dompet Dhuafa menjadi lebih baik, berdaya juang tinggi, professional, dan amanah serta ikhlas dalam menjalankan amanah zakat, dan menghadapi tantangan dan permasalahannya yang semakin kompleks.

Dalam prosesi wisuda yang juga dihadiri oleh Prof. Azyumardi Azra, cendikiawan muslim yang juga sekaligus dewan pengawas Dompet Dhuafa mengatakan bahwa ke depannya tantangan yang akan dihadapi dalam pengembangan zakat di Indonesia akan semakin kompleks, maka perlu adanya nilai keikhlasan yang dalam dari setiap pegiat zakat dalam menjalankan amanahnya.

Selanjutnya, kesembilan belas wisudawan tersebut akan ditempatkan di kantor Dompet Dhuafa, baik pusat maupun cabang di daerah yang sudah ditetapkan dan siap dikembangkan untuk menumbuhkan lembaga menjadi lebih maju dan terdepan dalam memberdayakan zakat dan wakaf yang lebih produktif. (dompetdhuafa.org).*

DDHK News

DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *