Sunday, December 17, 2017
Beranda > Featured > Dompet Dhuafa Dukung Misi Mavi Marmara ke Palestina

Dompet Dhuafa Dukung Misi Mavi Marmara ke Palestina

Kapal kemanusiaan Mavi Marmara akan dipersiapkan kembali untuk membawa misi kemanusiaan ke Palestina. Kapal ini akan membawa sejumlah relawan dari NGO-NGO (non-governmental organization) seluruh dunia berangkat menuju Palestina.

Untuk itu, Dompet Dhuafa memberangkatkan salah satu perwakilannya ke Turki, memenuhi undangan IHH (Insani Yardim Vakfi) dalam pertemuan 50 NGO dunia pada Minggu (26/12) lalu. Pertemuan tersebut akan membahas rencana pemberangkatan Marvi Marmara ke Palestina dalam aksi kemanusiaan untuk rakyat Palestina.

“Ini merupakan solusi baru tanpa kekerasan. Semoga aksi ini dapat meringankan saudara kita di Palestina,” ujar Pjs GM Advokasi Dompet Dhuafa Sabeth Abilawa, di Istanbul Minggu (26/12).

Rencananya, Dompet Dhuafa akan mengirim 3 relawan dalam aksi kemanusiaan yang kedua kalinya ini. DD juga membawa bantuan senilai Rp 500 juta, dan akan fokus pada program air bersih dan bantuan obat-obatan bagi rakyat Palestina.[dompetdhuafa.org]

DDHK News

DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *