Friday, December 15, 2017
Beranda > Hong Kong > Hidayatun Nisa Saikung Tempat Belajar Ngaji BMI HK

Hidayatun Nisa Saikung Tempat Belajar Ngaji BMI HK

Hidayatun Nisa Saikung adalah organisasi Islam yang dibentuk oleh sejumlah Buruh Migran Indonesia (BMI) di Hong Kong  tanggal 29 Mei 2011. Saat ini Hidayatun Niza Saikung  diketuai oleh Ibu Farida dengan anggota sekitar 25 orang.

BMI HK yang tergabung dalam Hidayatun Nisa memanfaatkan waktu liburnya untuk belajar mengaji, Tilawatil Qur’an, Tartil, Sholawat, dan rebana.

Hidayatun Nisa Saikung pernah meraih Juara 1 lomba Tartil Baca Al Qur’an dalam rangka perayaan hari kemerdekaan dan renungan Akbar 2011 yang diselenggarakan GAMMI HK di Victoria Park, 21 Agustus 2011, dan juara harapan 2 lomba rias tenda yang diselenggarakan ATKI, PILAR , dan GAMMI tanggal 18 September 2011.

BMI HK yang berada di Saikung dan sekitarnya yang ingin bergabung dengan Hidayatun Nisa Saikung bisa menghubungi Ibu Farida (94548959/68246158). Kegiatan hanya dilakukan pada hari Minggu di Taman Saikung, dekat Clinick Munafong. (Lutfiana Wakhid/Hong Kong/ddhongkong.org).*

DDHK News

DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *