Sunday, August 19, 2018
Beranda > Hong Kong > Hong Kong Siap Hadapi Flu Burung H7N9

Hong Kong Siap Hadapi Flu Burung H7N9

Kepala Daerah Administrasi Khusus Hong Kong, Leung Chun-ying, mengatakan, Hong Kong telah melakukan persiapan untuk menghadapi wabah flu burung H7N9 dan wabah lainnya yang ditimbulkan virus korona jenis baru.

Hingga Selasa malam (9/4), Hong Kong telah melaporkan 12 kasus yang dicurigai terkait dengan flu burung, tetapi semuanya telah dipastikan bukan kasus flu burung H7N9. Dilaporkan pula beberapa kasus yang sampai saat ini masih dalam proses pemeriksaan terkait virus H7.

Leung Chun-ying awal pekan ini berkunjung ke Pusat Epidemi dan Pusat Pencegahan Kesehatan di Princess Margaret Hospital.

Ia mengatakan, kedua badan tersebut masing-masing bertugas mencegah dan menanggulangi wabah. Ia mengatakan pencegahan dan pengobatan adalah sama pentingnya dalam hal menghadapi wabah. Leung berharap kedua badan tersebut dapat saling berkoordinasi dan melakukan segala persiapan. (CRI Online).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *