Sunday, September 23, 2018
Beranda > Hong Kong > Hong Kong Tujuan Utama Liburan Warga Medan

Hong Kong Tujuan Utama Liburan Warga Medan

Ribuan warga Kota Medan beramai-ramai menghabiskan waktu liburan terjepit (15-17 Mei).  Hong Kong, Bangkok, dan Kualalumpur Malaysia  menjadi negara tujuan utama wisata mereka. Akibatnya, armada-armada jenis Boeing 737-400 dan Airbus rata-rata penuh penumpang.

“Sudah banyak yang booking seat pesawat hingga Selasa (17/5),” kata  Ayu, staf penerbangan Air Asia. Penerbangan Air Asia QZ-7430 Medan tujuan Hong Kong mengangkut 174 penumpang dari kapasitas 180 seat.

“Banyak orang Medan melancong ke luar negeri karena ada libur terjepit Sabtu-Senin dan anak-anak sudah ada yang liburan sekolah, bahkan Walikota Medan H. Rahudman Harahap bersama staf juga jalan-jalan ke Hong Kong, ” kata Ayu. (WASPADA Online).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *