Sunday, November 19, 2017
Beranda > Dunia Islam > Israel Tangkap Aktivis Jihad Islam Palestina

Israel Tangkap Aktivis Jihad Islam Palestina

Pasukan penjajah Israel menangkap 12 warga Palestina, termasuk dua perempuan,  selama penggerebekan di enam desa di dekat kota Jenin, Tepi Barat.

Militer Israel mengatakan, di antara tahanan tersebut adalah tokoh  aktivis senior Jihad Islam Palestina. Militer Israel juga memerintahkan penutupan sebuah lembaga amal Palestina, Al-Bara’a, dengan dalih operasi lembaga tersebut merugikan perusahaan Israel.

Pejabat keamanan Palestina mengatakan, di antara warga desa yang diculik tentara Israel itu bernama Arraba, Kafr Ra’i, Jaba, Az-Zababida, Anin, dan  Silat Al-Harithiya.

Kelompok Jihad Islam mengatakan, tentara Israel berusaha menahan pemimpin gerakan Khadir Adnan, tapi ia tidak ada di rumah pada saat serangan.

Sumber keamanan Palestina mengatakan, dalam serangan Senin (30/5) malam itu tentara zionis Israel juga mengobrak-abrik kantor Partai Rakyat Palestina dan kantor Lembaga Banuan Islam serta beberapa kantor lain di gedung Al Bureiki , di pusat kota Jenin. (Mel/Press TV/ddongkong.org).*

DDHK News

DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *