Saturday, August 19, 2017
Beranda > Indonesia > Karya BMI HK Nadia Cahyani: Cerpen Terbaik Versi Bilik Sastra VOI RRI 2011

Karya BMI HK Nadia Cahyani: Cerpen Terbaik Versi Bilik Sastra VOI RRI 2011

Cerpen karya BMI Hong Kong, Nadia Cahyani, berjudul Silhuet Pahlawan terpilih sebagai cerpen terbaik bersama karya Nessa Kartika (BMI Singapura) berjudul Kelereng Putih versi Bilik Sastra VOI RRI 2011. Keduanya ditetapkan dewan juri Jumat (29/7) sebagai karya terbaik dari 12 cerpen yang di-rating teratas dari semua karya yang masuk ke panitia.

Nadia berhak mendapatkan hadiah tiket pesawat Jakarta-Hong Kong pp dan untuk Nessa tiket Jakarta-Singapura pp. Hadiah lainnya, keduanya berhak menginap di hotel berbintang selama tiga malam di Jakarta dan diikutsertakan pada acara Hari Kemerdekaan RI ke-66 di Istana Merdeka.

Nadia Cahyani adalah BMI HK yang menjadi pemimpin redaksi Majalah Iqra, salah satu unit pelaksana program Dompet Dhuafa Hong Kong.

“Selamat kepada Nadia Cahyani dan Nessa Kartika. Cerpen kalian terpilih sebagai cerpen terbaik Bilik Sastra VOI RRI 2011. Congratz!” ujar GM DDHK Ust. Abdul Ghofur.

“Karya Nadia Cahyani layak terpilih. Tulisannya inspiratif, pilihan bahasanya menarik sehingga enak dibaca. Ia juga sukses dengan karyanya Sebutir Mutiara untuk Ayah, sukses selalu dan terus berkarya,” ujar Abdul Ghofur. (Mel/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan. Profil Selengkapnya
http://www.localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *