Sunday, December 17, 2017
Beranda > Hong Kong > Kini Hong Kong Punya Lebih Banyak Restoran Halal

Kini Hong Kong Punya Lebih Banyak Restoran Halal

halal food Hong kongHong Kong kini memiliki lebih banyak restoran halal. Hal tersebut juga ditegaskan oleh pemuka agama Islam di Hong Kong, Mufti Muhammad Arshad. Menurutnya, kini para wisatawan muslim tak perlu bingung mencari makanan halal di Hong Kong.

Menurut imam besar Kowloon Masjid and Islamic Centre ini, kini restoran halal sudah makin banyak jumlahnya di seluruh wilayah di Hong Kong. Jika ingin melaksanakan ibadah, sejumlah Masjid juga bisa dengan mudah ditemui, seperti Masjid Jamia, Kowloon, Ammar, juga Osman Ramju Sadick Islamic Centre.

“Tidak ada alasan bagi pengunjung muslim untuk khawatir soal kewajibannya menjalankan ibadah karena Hong Kong memiliki berbagai fasilitas yang dibutuhkan,” katanya saat acara Hong Kong Muslim Workshop yang diselenggarakan oleh Hong Kong Tourism Board (HKTB).

Dalam acara yang sama, HKTB juga meluncurkan Muslim Guide yang berisi tempat-tempat menarik untuk dikunjungi di Hong Kong, restoran halal, juga informasi mengenai Masjid di Hong Kong. (food.detik.com).*

Link > Halal Food in Hong Kong

 

DDHK News

DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *