Sunday, November 19, 2017
Beranda > Dunia Islam > Kubah Masjid Blackburn Inggris Dipertahankan

Kubah Masjid Blackburn Inggris Dipertahankan

DDHK News — Kubah Masjid E-Saliheen di Blackburn, Inggris, diizinkan tetap pada posisinya, meski ada protes dari warga kota yang menilai pembangunan kubah itu ilegal.

Kubah serat kaca tersebut dibangun di atas bangunan bekas panti asuhan di luar Didsbury Street, Blackburn, yang diubah menjadi masjid.

Izin renovasi bangunan menjadi masjid tidak meliputi kubah tersebut yang disumbangkan masjid lainnya di dekat Audley Range.

Sebuah petisi dengan lebih dari 1.000 tanda tangan menolak kubah tersebut dan mengklaimnya dibangun “secara ilegal”. Penandatangan petisi juga menolak sejumlah masjid yang telah ada di Blackburn.

Namun, para pejabat perencanaan merekomendasikan pemberian izin bagi kubah  yang kini menjadi pemandangan mencolok di gerbang menuju pusat kota dari bundaran Whitebirk. (Mel/Lancashire Telegraph).*

DDHK News

DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *