Thursday, October 18, 2018
Beranda > Hong Kong > Lomba Kreasi Jilbab Syar’i Promosikan Jilbab yang Benar

Lomba Kreasi Jilbab Syar’i Promosikan Jilbab yang Benar

Lomba kreasi jilbab 1

Lomba kreasi jilbab 1 Lomba kreasi jilbab 2DDHK News, Hong Kong — Restu Cinta Ust. Sukeri Abdillah bekerja sama dengan Neneng Saribanon menggelar Lomba Kultum dan Kreasi Jilbab Syar’i, Ahad (20/3), di Tenda Putih atas, Victoria Park.

Dengan tema “Optimis dalam Keimanan”, Ust. Sukeri menyampaikan, tujuan lomba ini adalah untuk memotivasi teman-teman BMI dan sebagai syiar dari firman Allah SWT “Dan hendaklah ada diantara kalian segolongan kaum yang menyerukan kepada kebaikan, mendorong kepada kemuliaan, mencegah kemungkaran dan beriman kepada Allah SWT ” serta sabda Rasulullah Saw “Sampaikanlah walau satu ayat “.

Dikemukakan, lomba juga bertujuan mensyi’arkan nilai-nilai berjilbab kaum hawa yang diperintahkan langsung oleh Allah Swt untuk menutup auratnya dengan menjulurkan khimar-nya hingga menutupi dadanya.

“Mestinya ini sebagai landasan yang harus dipegang kaum wanita,” katanya. “Mungkin selama ini berjilbab tapi karena lingkungan, berjilbab karena teman, berjilbab karena fashion, karena itu dengan adanya lomba itu akan kembali pada ashallah, “ungkapnya. (amy utamy/localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *