Sunday, November 19, 2017
Beranda > Dunia Islam > Madonna Mengaku Sedang Belajar Al-Qur an

Madonna Mengaku Sedang Belajar Al-Qur an

Madonna

Madonna Studies Noble Qur`anDDHK News, Amerika Serikat – Setelah dunia dihebohkan kabar masuk Islamnya aktor Mr. Bean, Rowan Atkinson, yang ternyata belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, kali ini warga dunia dikejutkan berita mendekatnya bintang  pop Amerika Serikat, Madonna, kepada Islam.

Seperti diberitakan OnIslam.net (7/10), Madonna mengungkapkan, dia sedang mempelajari Al Qur’an karena dia akan membangun sekolah-sekolah khusus perempuan di sejumlah negara Islam.

“Saya membangun sekolah untuk anak perempuan di negara-negara Islam dan mempelajari Al-Qur’an,” kata Madonna, ikon penyanyi pop Amerika, dalam sebuah wawancara dengan Harper Bazaar sebagaimana dilaporkan Agence France Presse (AFP) Minggu (6/10). “Saya pikir penting mempelajari semua kitab suci,” tambahnya.

Madonna menambahkan, dia setuju dengan salah satu temannya yang mengatakan bahwa seorang Muslim yang baik adalah seorang Yahudi yang baik, seorang Yahudi yang baik adalah seorang Kristen yang baik, dan seterusnya. (mel/onislam.net/localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org).*

DDHK News

DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *