Monday, September 25, 2017
Beranda > Dunia Islam > Masjid di Inggris Jadi Target Vandalisme

Masjid di Inggris Jadi Target Vandalisme

DDHK News — Sebuah masjid di Hemel Hempstead, Inggris, rusak parah akibat serangan bermotif rasial (anti-Muslim).  Belasan jendelanya hancur akibat hantaman benda keras.

Masjid Bennetts Ends di St. Albans Hill, Hemel Hempstead, itu dirusak orang yang tidak bertanggung jawab pada 27 Desember 2010. Pihak masjid memanggil polisi ke lokasi kejadian sekitar pukul 12:03, setelah perusak itu memasuki pekarangan masjid melalui gerbang logam. Setelah menyerang masjid, pria itu melarikan diri.

“Saya kira itu aksi vandalisme… Kami tidak pernah mengalami hal seprti ini sebelumnya,” kata anggota dewan distrik, Suqlain Mahmood, seperti dikutip situs Hemel Today (12/1). Dia memperkirakan pelaku bisa saja dalam keadaan mabuk.

Seorang juru bicara komite masjid mengaku belum mengetahui jumlah kerugian masjid akibat pengrusakan itu. “Kami sudah di sini tahun selama 20 tahun dan tidak pernah punya masalah,” katanya. (mel/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan. Profil Selengkapnya
http://www.localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *