Friday, October 20, 2017
Beranda > Indonesia > Masjid Istiqlal Luncurkan Website dan Radio

Masjid Istiqlal Luncurkan Website dan Radio

Menyambut bulan suci Ramadan, Masjid Istiqlal memiliki media baru untuk meningkatkan peranannya untuk menyampaikan informasi dan dakwah bagi masyarakat muslim di Indonesia. Dengan memanfaatkan teknologi maka dibentuklah website dan radio.

Radio dan website yang diresmikan pada 31 Juli 2011 lalu, difungsikan untuk menyebarkan dan mensosialisasikan nilai-nilai dakwah, kajian Islam, pendidikan Islam, dan dilengkapi dengan Al Quran online. Sehingga pesan moral dapat mudah didengar masyarakat.

Wakil Kasie Humas Masjid Istiqlal, Jamal menjelaskan, “Salah satu bentuk siar kita dalam media elektronik. Website sangat digandrungi anak muda saat ini. Kita ingin berdakwa dengan jangkauan yang luas.”

Mengingatkan antuasiasme masyarakat, baik lokal maupun mancanegara mengenai informasi Masjid Istiqlal, membuat dua media ini sangat berfungsi. Radio dan Website ini menjadi ikon awal untuk menyebarkan informasi yang dapat dijangkau masyarakat secara luas.

“Mengenalkan masyarakat luas dan menyampaikan informasi, juga peran dan fungsi Masjid Istiqlal,” katanya. (VIVAnews)

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *