Sunday, August 20, 2017
Beranda > Hong Kong > MDZ Ilham HK Sambut Ramadhan dengan Pengajian Akbar

MDZ Ilham HK Sambut Ramadhan dengan Pengajian Akbar

Menyambut bulan suci Ramadhan, Majelis Dzikir (MDZ) Ilham Hong Kong mengadakan pengajian akbar di Central Lawn,Victroria Park, Hong Kong, Minggu (24/7). Acara bertema “Raihlah Kesucian Hati di Bulan Ramadhan” itu dimeriahkan munsyid Hadad Alwi, Anti & Vita, dan Jundhy Saputra (Persenter SCTV).

Acara tersebut didukung dan disponsori antara lain oleh Dompet Dhuafa Hong Kong, Warung Malang (WMC), Western Union, Rumah Berkah DDHK, KJRI HK, Bank Mandiri HK, CSL, dan Islamic Union.

Acara tersebut juga dimeriahkan peragaan busana Muslimah. Menurut pimpinan MDZ Ilham, Hj. Imas Masruroh, fashion show itu bertujuan menyampaikan hasil karya MDZ Ilham Training Centre kepada masyarakat. “Jadi bukan hanya menjadi BMI, mereka juga memiliki pontensi yang layak untuk dikembangkan,” imbuhnya seraya mengajak para BMI untuk memanfaatkan waktu agar tidak sia –sia. “Mari belajar bersama sama meski berbeda naungan organisasinya.”

Selain menjadi pemandu acara, Jundhy Saputra juga menghibur hadirin dengan menyanyikan lagu-lagu religi diiringi musik dari Rahmat Widiyanto (Bank Mandiri). Pada sore harinya acara diisi oleh Hadad Alwi dan Anti & Vita yang mendendangkan lagu-lagu shalawatnya.

Para penonton bersorak sorak ketika si kecil Vita muncul di atas panggung. Meski cuaca sangat panas, mereka tetap bersemangat. Ketika Hadad Alwi memimpin doa bersama, ribuan penonon menagis histeris, bahkan ada beberapa yang pingsan tidak kuat menahan haru. (Tati Tia Surati/Hong Kong).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan. Profil Selengkapnya
http://www.localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *