Sunday, December 17, 2017
Beranda > Dunia Islam > Mubarak Dikabarkan Melarikan Diri ke Uni Emirat Arab

Mubarak Dikabarkan Melarikan Diri ke Uni Emirat Arab

DDHK News — Stasiun Televisi Al-Hurra yang berbasis di Amerika Serikat melaporkan, mantan Presiden Mesir Husni Mubarak melarikan diri ke Uni Emirat Arab (UEA). Saat pengunduran dirinya diumumkan, Jumat (11/2), Mubarak dikabarkan meninggalkan Kairo ke ”sebuah tempat yang tidak diketahui”.

Sebelumnya, TV Al-Arabiya melaporkan, media Mesir menyatakan Mubarak terbang ke sebuah resor Sinai di Sharm El Sheikh menggunakan pesawat militer dan didampingi oleh Kepala Staf Angkatan Bersenjata, Letjen Sami Annan.

TV Al-Hurra melaporkan, Mubarak terbang ke UEA. Hal itu menjawab teka-teki keberadaan pemimpin berusia 82 tahun itu, di tengah tuntutan baru demonstran agar dirinya diadili.

Memperjelas kabar tersebut, dalam pesan bahasa Arab yang diposting ke Twitter, Al Jazeera mengutip “berbagai sumber” yang mengatakan Mubarak telah meninggalkan negara itu dan melarikan diri ke Uni Emirat Arab.

Saluran berita TV berbahasa Arab, Al Arabiya, juga melaporkan Mubarak dan keluarganya telah meninggalkan Mesir. (Mel/ABNA/ddhongkong.org).

DDHK News

DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *