Saturday, June 23, 2018
Beranda > Indonesia > MUI Ingatkan Umat Islam Tak Peringati Valentine

MUI Ingatkan Umat Islam Tak Peringati Valentine

valentine - say no to valentine day

valentine - say no to valentine day

MUI Kabupaten Bengkalis Ingatkan Umat Islam Tak Peringati Valentine

DDHK News, Indonesia — Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkalis melarang umat muslim khususnya remaja di Kabupaten Bengkalis merayakan hari kasih sayang (Valentine’s Day) pada tanggal 14 Februari mendatang.

Ini disampaikan Ketua MUI Bengkalis, Rahmad D ketika diminta pendapatnya tentang Valentine Day ketika dihubungi wartawan, Rabu (11/2).

“Kita himbau umat muslim tidak ikut- ikutan merayakan valentine’s day, karena itu tidak sesuai dengan ajaran Islam,” kata Rahman seperti dikutip metroterkini.com.

Untuk menegaskan larangan terhadap peringatan hari kasih sayang itu, MUI Kabupaten Bengkalis akan menyebarkan beberapa buah spanduk.

“Selain seruan larangan melalui spanduk, kita juga akan berkoordinasi dengan dinas pendidikan dan Kanwil Kementerian Agama Bengkalis untuk langsung memperingatkan siswa disekolah tentang larangan memperingati valentine’s day,” pungkas Rahmad.*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *