Sunday, November 19, 2017
Beranda > Hong Kong > Mulai Desember Ada Penerbangan Langsung Surabaya-Hong Kong

Mulai Desember Ada Penerbangan Langsung Surabaya-Hong Kong

mandala airline

mandala airlineDDHK News, Indonesia — Maskapai bujet Tigerair Mandala kembali membuka rute langsung dari salah satu kota di Indonesia menuju Hong Kong. Setelah Jakarta, kini giliran Denpasar dan Surabaya yang memiliki koneksi langsung ke destinasi wisata belanja tersebut.

Tigerair Mandala mengumumkan pembukaan rute penerbangan baru ke Hongkong dari Denpasar, yang akan dimulai tanggal 15 Desember 2013 dan dari Surabaya dimulai tanggal 16 Desember 2013. Dengan ini, sudah ada tiga kota di Indonesia yang dihubungkan langsung dengan maskapai ini ke Hong Kong, yaki Jakarta, Denpasar, dan Surabaya.

“Ini merupakan pencapaian yang penting bagi kami, saat ini kami merupakan satu-satunya LCC yang melayani penerbangan langsung Jakarta-Hong Kong tanpa transit dan sekarang kami menghubungkan dua kota lagi di Indonesia dengan Hong Kong,” kata Paul Rombeek, Presiden Direktur Tigerair Mandala, seperti dikutip dari rilis yang diterima Okezone, Kamis (17/10/2013).

Harga tiket yang ditawarkan juga sangat bersaing, dimulai dari Rp. 1.600.000 untuk Surabaya-Hongkong dan Rp. 1.800.000 untuk Denpasar-Hong Kong. Harga tersebut merupakan harga tiket satu arah dan belum termasuk pajak dan biaya tambahan lainnya. (okezone.com).*

DDHK News

DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *