Sunday, November 19, 2017
Beranda > Dunia Islam > Muslimah India Gelar Demonstrasi Anti-Minuman Keras

Muslimah India Gelar Demonstrasi Anti-Minuman Keras

Puluhan Muslimah India yang berafiliasi dengan organisasi Jamaat-e-Islami Hind dan Organisasi Perempuan Islam (Girls Islamic Organisation) di Rajasthan berunjuk rasa di Jaipur, untuk menuntut penutupan toko-toko anggur dan pelarangan minuman keras.

Mereka turun ke jalan untuk mendukung kampanye berkelanjutan dari Mahila Jagruti Manch untu penutupan toko-toko anggur di Jaipur.

“Kami datang untuk memperluas dukungan kami untuk para wanita Mahila Jagruti Manch yang menuntut penutupan toko minuman keras,” kata Ishrat Hayat dari sayap perempuan Jamaat Islami.

Anggur atau minuman beralkohol dilarang dalam Islam. “Kami tidak ingin penutupan toko-toko miras di Jaipur saja, tetapi semua toko di Rajasthan, dan kami akan melanjutkan kampanye kami sampai ada larangan lengkap tentang minuman keras. Anggur menghancurkan keluarga dan korban utamanya adalah wanita dan anak-anak.”

Er Mohammad Salim, Sekretaris Nasional Jamaat Islami, menyebut maraknya minuman keras sebagai tragedi. “Jamaat Islami selalu menuntut larangan lengkap tentang anggur di negara bagian dan kami menegaskan kembali permintaan kami,” tegasnya.(Mel/Abna.ir/ddhongkong.org).*

DDHK News

DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *