Sunday, February 25, 2018
Beranda > Dunia Islam > Pelatih Sepakbola Prancis Masuk Islam

Pelatih Sepakbola Prancis Masuk Islam

FrenchFootball-Coach-Embraces-Islam

FrenchFootball-Coach-Embraces-IslamDDHK News, Prancis – Pelatih sepakbola Prancis, François Bracci, masuk Islam. Mantan pemain sepak bola internasional Prancis yang saat ini menjadi pelatih tim Laghouat Club (Liga Utama Aljazair) itu, secara resmi mengumumkan keislamannya Jumat (25/4/2014).

Bracci telah melatih tim sepak bola di negara-negara Afrika Utara, dari Maroko, Tunisia, hingga Aljazair sejak tahun 2003.

Pria berusia 63 tahun itu mengaku belajar tentang Islam selama bertahun-tahun di tiga negara Muslim. Setelah melakukan studi tentang agama, ia memeluk Islam.

Bracci pernah bermain di tim liga Prancis, Olympique de Marseille dan Strasbourg, dan menjadi pemain timnas Prancis untuk Piala Dunia 1978 di Argentina. (mel/onislam.net/localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *