Thursday, October 18, 2018
Beranda > Hong Kong > Pengajian Iwamic: Istri Harus Romantis dan Harum di Depan Suami

Pengajian Iwamic: Istri Harus Romantis dan Harum di Depan Suami

pengajian iwamicDDHK News, Hong Kong – Menjadi Muslimah sukses yang sholehah itu butuh proses. Mulai dari memilih pasangan yang sholeh sebagai bibit unggulnya. Demikian dikatakan Dr. KH. Ahsin Sahko Muhammad, Rektor Institut Ilmu Quran (IIQ) dan pengasuh Pesantren Daarut Tauhid Jakarta, Ahad (3/3), dalam pengajian Milad VII Ikatan Wanita Muslimah Indramayu Cirebon (Iwamic) BMI Hong Kong di Masjid TST Kowloon, Hong Kong.

“Ketika hendak menggauli istri, suami berdoa di ubun-ubun istri. Saat mengandung, banyak membaca Al-Qur’an dan dzikir untuk membentuk DNA yang baik. Saat bayi baru lahir, segera diadzani terutama oleh bapaknya. Diasuh oleh ibu yang lemah lembut dan baik, pendidikan ang baik dan lingkungan yang baik untuk tumbuh kembang menjadi manusia orang dewasa,” paparnya.

Dikemukakannya, ada 10 kunci utama untuk menjadi muslim-muslimah yang sholeh dan sholehah, yaitu laki-laki dan perempuan muslim merupakan orang-orang yang patuh kepada Allah, laki-laki dan perempuan mukmin merupakan orang-orang yang selalu pada rel kebenaran, tetap dalam ketaatannya, benar, sabar, khusyuk, bersedekah, berpuasa, memelihara kehormatannya ,dan banyak menyebut nama Allah Swt.

“Untuk mereka tersebut Alah telah menyediakan ampunan dan pahala besar,” ujarnya.

Jamaah juga diberi tips agar dimudahkan rezeki, yaitu dengan selalu bersyukur kepada Allah dengan selalu menyebut-nyebut nikmat yang Alah Swt berikan, bersedekah, istighfar, terutama di waktu satu atau dua jam sebelum Subuh, bertakwa kepada Allah, dan sholat Dhuha.

Acara yang juga dihadiri istri KH. Ahsin, Hj. Habibah,  ini diadakan dalam guna memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw dan milad ketujuh Iwamic.

Tampak hadir GM DDHK Ustadz H. Ahmad Fauzi Qosim yang memberikan sambutan. Pembina Iwamic H. Abdul Muhaemin Karim dari Islamic Union of  Hong Kong (IUHK) juga turut memberikan wejangan khusus untuk muslimah agar menjadi istri yang sukses dalam rumah tangga.

“Seorang istri harus erotis di depan suami, romantis, harum, dan wangi untuk suami,” katanya. (Rima Khumaira/localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *