Sunday, November 19, 2017
Beranda > Hong Kong > Pengajian MT Bunda Muslimah Hang Hau Bahas Nikmat dan Musibah

Pengajian MT Bunda Muslimah Hang Hau Bahas Nikmat dan Musibah

safari cordofaDDHK News, Hong Kong — Sebagai seorang Muslim kita harus bisa menganggap kenikmatan sebagai keistimewaan yang Allah berikan kepada kita. Begitupun sebaliknya, musibah juga adalah keistinewaan buat kita.

Demikian dikatakan Ustadz Muhammad Iqbal Muharram Ruhyanto (da’i Safari Cordofa DDHK) di hadapan jamaah MT Bunda Muslimah, Hang Hau, Ahad (14/7).

Dipaparkannya, sabar dan syukur adalah senjata bagi umat Islam dan terkait dengan bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia, bulan yang insya Allah akan membawakan predikat kita tentang ketakwaan.

Kebahagiaan bagi yang menjalankan puasa di bulan Ramadhan di antaranya adalah mikmatnya berbuka dan berjumpa dengan Allah Swt. “Takaran pahala puasa Allah sendiri yang menenetukan,” jelasnya.

Ustadz Iqbal merasa senang sekali bisa bersilaturami dengan warga setanah air dan seaqidah di Hong Kong. “Semoga keberadaan kita di sini bisa saling mnguatkan untuk istiqomah dalam memghadapi berbagai fenomena perantauan.
Saya pun kagum pada semua volunteer DDHK,” pungkasnya. (Rima Khumaira/localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org).*

DDHK News

DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *