Thursday, August 16, 2018
Beranda > Dunia Islam > Penyiar Radio Amerika Serukan Batasi Imigran Muslim

Penyiar Radio Amerika Serukan Batasi Imigran Muslim

DDHK News — Penyiar radio Amerika Serikat yang dikenal anti-Islam, Bryan Fischer, menyerukan dibatasinya imigrasi Muslim ke Amerika. Menurutnya, semua imigran Muslim harus pindah agama ke Kristen atau tetap di rumah.

Situs Right Wing Watch dan American Family Association (AFA) mengabarkan, salah seorang direktur AFA ini menyebut Islam sebagai “kanker beracun” (toxic cancer).

Fischer sudah lama menunjukkan sikap anti-Islamnya. Belakangan ia kian gencar dan mengundang beberapa potensi kandidat presiden dari Partai Republik untuk hadir di acara radionya –Tim Pawlenty, Michele Bachmann, Haley Barbour, dan Newt Gingrich.

“Kita benar-benar perlu membatasi imigrasi dari negara-negara Islam,” ujar Fischer. “Kita mengizinkan imigrasi tak terbatas kaum Muslim ke Amerika. Kita menerima mereka di tanah kita, menerima ke perbatasan kita, orang-orang yang berniat untuk menghancurkan kita… Adalah kebodohan untuk mengundang ‘kanker beracun’ semacam itu ke dalam kebudayaan kita, tapi itulah yang kita lakukan setiap harinya.”

Fischer sebelumnya pernah berargumen untuk mendeportasi kaum Muslim. Dia mengatakan, tidak boleh ada masjid di Amerika karena “setiap masjid didedikasikan untuk menggulingkan pemerintahan Amerika.”

Penyiar “Focal Point” di American Family Radio itu juga mengatakan:  “Kita harus menangani kaum Muslim seperti kita menangani neo-Nazi.”

Fischer juga pernah mengatakan, Amandemen Pertama Amerika tentang kebebasan tidak berlaku bagi kaum Muslim. “Di sana tidak tertulis untuk melindungi agama Islam,” kilah Fischer.

“Amandemen Pertama ditulis oleh Bapak Pendiri Bangsa Amerika untuk melindungi kebebasan praktik agama Kristen. Mereka tidak berusaha memberikan perlindungan khusus bagi Islam,” tulis Fischer di blognya. (Mel/RWW/AFA).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *