Sunday, August 20, 2017
Beranda > Hong Kong > PMK HK, Majelis Ilmu dan Silaturahmi BMI HK Asal Kediri

PMK HK, Majelis Ilmu dan Silaturahmi BMI HK Asal Kediri

Persatuan Muslimah Kediri (PMK) Hong Kong merupakan organisasi Muslimah BMI HK yang baru berdiri Oktober 2011. Dengan anggota mayoritas BMI asal Kediri dan jumlah anggota sekitar 20 orang, saat ini PMK dikoordinasikan oleh Umi. Pusat kegiatannya di dekat Masjid Tsim Tsa Tsui (TST) HK.

“Alasan mendirikan PMK yaitu sebagai pemersatu kawan-kawan yang berasal dari Kediri, selain dakwah dan pendalaman agama, kami ingin menggalang dana bantuan khususnya bagi daerah kami,” ujar Koordinator PMK, Umi.

“Kendala pasti ada, pro-kontra juga, tapi kami kembalikan ke tujuan awal, yaitu dakwah. Harapan kami, PMK bisa berkembang dan lebih besar lagi serta bisa lebih mengajak kawan lainya yang tidak memanfaatkan hari libur untuk hal yang positif, mari gabung saja dengan kami,” ujarnya.

Meskipun baru berdiri, PMK sudah menunjukan keseriusanya dalam berdakwah. Terbukti untuk pertama kalinya PMK menggelar pengajian akbar bertema “Sedot Pahala” yang menghadirkan penceramah Ustadz Abdul Ghofur, Senin (26/12/2011). Pengajian ini sekaligus bertujuan memperkenalkan PMK pada khalayak umum. Pengajian ini sukses, berjalan lancar, serta dipadati ratusan BMI HK.

Program PMK berlandaskan dakwah dan syiar Islam, meskipun masih dalam penyempurnaan menjalankannya. Bagi kawan BMI yang minat bergabung, bisa menghubungi 91752796. (Anita Sri Rahayu/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan. Profil Selengkapnya
http://www.localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *