Monday, September 25, 2017
Beranda > Dunia Islam > Polisi Australia Tangkap Ketua Kelompok Anti-Islam

Polisi Australia Tangkap Ketua Kelompok Anti-Islam

Polisi Australia Tangkap Ketua Kelompok Anti-Islam

Polisi Australia Tangkap Ketua Kelompok Anti-IslamDDHK News, Australia — Usai terlibat dalam pertengkaran di dekat sebuah masjid di Lakemba, kawasan sebelah barat daya Sydney, ketua kelompok anti-Islam,¬†Ralph Cerminara, ditangkap dan dikenai tuduhan berbuat onar.

Pihak kepolisian terpaksa memisahkan 10 orang yang terlibat dalam perkelahian, Senin malam (22/12).

Ralph Cerminara, 36 tahun, Ketua Liga Pembela Australia (Australian Defence League, ADL), dan seorang anggotanya, Zane Commins, 19 tahun, dituduh membuat keributan dan menghina agama. Keduanya kini dihadapkan ke pengadilan Parramatta, Selasa (23/12).

Seorang pria berusia 43 tahun, bukan anggota ADL dari kawasan Wiley Park, dibebaskan bersyarat dengan tuduhan menghalang-halangi polisi saat melaksanakan tugas.

Dalam perkelahian tersebut, dua orang menderita luka ringan. Petugas mengalami patah tulang pada bahu sebelah kirinya, sehingga perlu dilarikan ke rumah sakit.  berkelanjutan patah tulang bahu kirinya dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Inspektur Michael McLean mengatakan, para pelaku akan dituduh telah membuat masalah.

“Tadi malam, dua orang pergi ke Jalan Haldon Street, Lakemba tadi malam dan kami puas mereka bisa mencegah keonaran di kawasan tesebut,” ujar inspektur McLean.

“Kami juga puas karena mereka membuat komentar yang berbau agama, tapi komentarnya tidak mendapat tanggapan dan keresahan bagi masyarakat sekitar,” imbuhnya seperti dikutip jpnn.com dari laman abc.net.au.*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan. Profil Selengkapnya
http://www.localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *