Sunday, December 17, 2017
Beranda > Indonesia > Presiden SBY Akan Temui TKI di Hong Kong 25 Maret

Presiden SBY Akan Temui TKI di Hong Kong 25 Maret

SBYPresiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan bertemu dengan perwakilan para tenaga kerja Indonesia (TKI) di sela-sela kunjungan kenegaraanya di Hong Kong pada 25 Maret mendatang. “Saya akan ketemu perwakilan tenaga kerja kita yang jumlahnya besar di Hong Kong,” ujar Presiden dalam jumpa pers sebelum bertolak ke Beijing di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Kamis (22/3/2012).

Tak hanya akan bertemu dengan perwakilan TKI, sambung Presiden, dirinya juga akan membahas kerjasama terkait penegakan hukum.

“Penegakan hukum di Hong Kong sangat baik, baik terkait aset-aset Indonesia yang di luar negeri, dan mutual legal assistance (MLA). Upaya mengembalikan aset tidak mudah, tapi dengan Hong Kong ini betul-betul sangat kooperatif dan kami akan tingkatkan lagi ke depan,” paparnya.

“Upaya pemberantasan korupsi di Hong Kong di puji berhasil. Dan saya tahu KPK terus kerjasama dengan Hong Kong dan terus berjalan agar upaya pemberantasan korupsi bisa lebih efektif. Hal-hal itulah yang saya bicarakan satu hari di Hong Kong,” paparnya.

Kunjungan kerja Presiden SBY ke Hong Kong yang dijadwalkan pada 24 Maret 2012 juga akan bahas peningkatan kerja sama di bidang wisata dan ekonomi khususnya program MP3EI. (Okezone.com/Detik.com).*

DDHK News

DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *