Tuesday, November 21, 2017
Beranda > Dunia Islam > Ratusan Muslim Inggris Gelar Manasik Haji di Hotel Berbintang

Ratusan Muslim Inggris Gelar Manasik Haji di Hotel Berbintang

Sekitar 500 umat Muslim di Inggris, termasuk 25 calon jamaah haji asal Indonesia, mengikuti acara manasik haji di Hotel Thistle, London, Sabtu (15/10) waktu setempat.

Manasik haji yang dipimpin Managing Director Hajj & Umra Travel Limited, Dr. Ali Jafari-Fini,  diikuti calon jemaah haji asal Inggris dari berbagai kota, di antaranya Manchester, Birmingham, Durham, dan Leeds.

“Pergi haji merupakan perjalanan sekali seumur hidup bagi seseorang,” ujar Dr. Ali Jafari Fini.

Ali mengatakan, musim haji tahun ini Inggris mendapat jatah haji sebanyak 2.600 orang.

Kloter pertama jamaah haji Inggris via Hajj & Umra Travel L td. akan berangkat tanggal 24 Oktober dari Inggris ke Madina dan kloter kedua  tanggal 30 Oktober langsung ke Mekah.

“Kedua kloter tersebut sama-sama menguntungkan,” ujar Dr. Ali yang sebulan lalu baru kembali dari Mekah. “Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada calon haji yang kami bimbing,” imbuhnya. (ANTARA/RoL).*

DDHK News

DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *