Thursday, October 18, 2018
Beranda > Ragam > Ribuan Pekerja Asing Kuwait Masuk Islam

Ribuan Pekerja Asing Kuwait Masuk Islam

Sebanyak 4.915 pekerja asing Kuwait memeluk Islam sepanjang 2012. Pencapaian itu merupakan wujud keberhasilan kampanye Komite Dakwah Islam (IPC) bertajuk ‘Dakwah adalah Tanggung Jawab Setiap Muslim’.

Ketua IPC, Abdul Aziz Al-Dajeej mengatakan keberhasilan kampanye ini, merupakan efek dari setiap program yang dijalankan. Program itu menyasar seluruh segmen dari masyarakat yang selanjutnya mendorong mereka untuk berpartisipasi dalam program tersebut.

“Dalam pelaksanaan kampanye itu kami memanfaatkan setiap lini komunikasi,” kata dia seperti dikutip arabtimes.com, Sabtu (19/1).

Keberhasilan itu, kata lanjut Abdul, juga didukung dengan kemuliaan hati para donatur yang menyumbangkan bantuan finansial untuk kelancaran kampanye.

Selama kampanye, komite melibatkan lebih dari seratus ulama dari berbagai negara. Kampanye ini juga melibatkan 18 cabang IPC yang tersebar di seluru wilayah Kuwait. (Arab Times/Republika).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *