Monday, September 25, 2017
Beranda > Dunia Islam > Rumah Zakat Kuwait Luncurkan Program Ifthar Ramadhan di 24 Negara

Rumah Zakat Kuwait Luncurkan Program Ifthar Ramadhan di 24 Negara

Rumah Zakat (Zakat House) Kuwait meluncurkan program buka puasa (ifthar) bersama di 24 negara Arab dan Muslim selama bulan suci Ramadhan mendatang, bekerja sama dengan 32 badan dan lembaga amal di negara-negara masing-masing.

Direktur kegiatan eksternal Rumah Zakat, Abdullah Al-Haidar, mengatakan, proyek tersebut mencakup penyediaan 83.108 makanan, selain menyediakan paket makanan yang diperkirakan menelan biaya sekitar KD81, 006.

Seperti diberitakan Kuwait Times (18/7) dari kantor berita Kuwait, KUNA,

Al-Haider mengatakan, proyek ini adalah salah satu dari proyek-proyek amal yang dilakukan Rumah Zakat di luar negeri, di samping kontribusi Kuwait Finance House (KFH) dengan sekitar KD 50.000 tahun ini.

Dia mengucapkan terima kasih kepada semua badan amal yang berpartisipasi dalam pembiayaan proyek buka puasa bersama tersebut. (Mel/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan. Profil Selengkapnya
http://www.localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *