Saturday, August 19, 2017
Beranda > Dunia Islam > Saudi Buka 4.000 Lowongan Kerja untuk Layani Jamaah Haji

Saudi Buka 4.000 Lowongan Kerja untuk Layani Jamaah Haji

Kementerian Urusan Haji Arab Saudi akan merekrut 4.000 pemuda Saudi untuk diperkejakan melayani jamah haji tahun ini. Lowongan kerja dibuka di berbagai sektor, sepert bagian administrasi, lapangan, koleksi tagihan, akuntansi, transportasi, penerimaan, bimbingan, dan audit.

Dr. Abdul Ilah bin Muhammad Jada ‘, anggota Dewan Direksi dan Pengawas Humas dan Informasi, mengatakan, para calon pekerja nantinya akan dibekali melalyi program seminar dan pengenalan sifat pekerjaan sehingga mereka memperoleh keterampilan yang dibutuhkan dan meningkatkan tingkat kompetensi mereka dalam melayani jamaah haji.

Menurut Jada, Kantor Agen Bersatu akan melayani jamaah haji dengan memfasilitasi prosedur masuk di perbatasan Saudi dikoordinasikan dengan pihak yang berwenang.

Selain itu, para pekerja juga akan menyambut, membantu, membimbing, dan mencerahkan para peziarah, menyediakan perawatan untuk orang dengan kebutuhan khusus, dan mengumpulkan biaya untuk perusahaan Tawaf, tenda-tenda di tempat-tempat suci, transportasi peziarah , penitipan paspor, dan bagasi mereka.

Jada mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Kantor Agen Bersatu akan mencari bantuan hanya daru pemuda Saudi. Dia menambahkan, tahun ini rencana operasi haji akan lebih realistis dan ambisius setelah mendeteksi beberapa aspek negatif selama beberapa tahun terakhir. Pihaknya berusaha mencapai layanan berkualitas tinggi untuk jamaah haji. (Mel/Abna.ir/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan. Profil Selengkapnya
http://www.localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *