Wednesday, September 19, 2018
Beranda > Dunia Islam > Ssst…. Ada Situs untuk Cari dan Jadi Istri Kedua!

Ssst…. Ada Situs untuk Cari dan Jadi Istri Kedua!

Situs Poligami - SecondWife

Situs Poligami - SecondWifeDDHK News, Inggris — Situs perjodohan cukup banyak. Namun, kini ada situs khusus untuk para suami yang mencari calon istri kedua dan/atau wanita Muslimah yang siap dijadikan istri kedua. Nama situsnya: SecondWife.com.

Situs yang berkantor pusat di Office 801, Palace Towers, Dubai Silicon Oasis, Dubai, United Arab Emirates ini merupakan situs pencarian jodoh secara Islami. Yang berbeda, situs Second Wife dikhususkan bagi pria yang ingin memiliki istri kedua, ketiga, dan keempat.

Di halaman depan (homepage) situs ini dicantumkan dalil tentang poligami: “Nikahilah wanita yang sesuai dengan keinginanmu, dua atau tiga, atau empat, tetapi jika kamu takut tidak bisa berlaku adil pada mereka, milikilah satu istri saja” (QS An-Nisa:3).

Second Wife dibuat di Sunderland, Inggris, dan diharapkan dapat memudahkan para pria dan wanita untuk menemukan jodohnya, dengan syarat-syarat umum yang sudah ditulis lengkap dalam situs tersebut.

Second Wife mewajibkan anggota pria untuk membayar sekitar 15 hingga 30 dollar per bulan. Sedangkan untuk para wanita, situs ini gratis dan dituliskan di halaman paling depan:100% Free for sisters.

Disebutkan dalam halaman “About”, Second Wife berdiri untuk membantu para wanita yang ingin menikah dan menghubungkan wanita tersebut dengan pria yang sedang mencari istri kedua, tiga, atau bahkan empat.

“Saudaraku, kamu bisa menggunakan layanan ini untuk mencari istri. Namun kamu tidak bisa menggunakan layanan ini untuk mengganggu keberadaan istri mu sekarang. Sebelum melanjutkan perjalanan ini pastikan kamu bisa bersikap seimbang dan adil pada istri-istrimu,” demikian tulis Second Wife di situsnya.

Member situs jodoh Islami yang gencar berpromosi di Google Adsense ini  bisa mencari anggota lainnya yang dianggapnya cocok, melihat profil anggota lain, mengunggah foto dalam jumlah tidak terbatas, mengetahui siapa yang melihat profil, dan lain-lain.

Selain menyediakan layanan perjodohan, ada juga halaman lainnya yang berisi tanya jawab mengenai berbagai kasus poligami. Dari kanal tanya-jawab itu, anggota yang masih belum paham soal poligami bisa mengetahui lebih dalam. (mel/secondwife.com/localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org).*

 

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

2 thoughts on “Ssst…. Ada Situs untuk Cari dan Jadi Istri Kedua!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *