Monday, October 23, 2017
Beranda > Hong Kong > Starline Dancer ‘Gak Cuma Nge-Dance

Starline Dancer ‘Gak Cuma Nge-Dance

Starline Dancer adalah organisasi seni tari (dance) yang dibentuk atas inisiatif 12 orang Buruh Migran Indonesia Hong Kong (BMI HK) yang ingin mengembangkan bakat, kreatifitas, serta berorganisasi. Berdiri 12 September 2010, saat ini Starline Dancer beranggotakan 20 orang.

Menurut Ketua Starline Dancer, Nikky, organisasinya bertujuan sebagai wadah untuk berkreasi dan mengembangkan bakat, khususnya di bidang kesenian, mendidik anggota khususnya dan BMI HK umumnya untuk mengenali hak-hak BMI, memberi informasi dan konsultasi bagi BMI yang bermasalah mengenai hak dan kewajiban BMI.

Starline Dancer resmi bergabung deng PILAR HK –Persatuan BMI Tolak Overcharging atau menolak biaya berlebihan yang dibebankan kepada BMI.

Prestasi yang pernah diraih Starline Dancer antara lain  juara kedua Miss PILAR HK (April 2011) dan juara pertama  rias tenda yang diselenggarakan PILAR HK, GAMMI, dan ATKI.

Program baru Starline Dancer adalah mengadakan Kotak Amal seikhlasnya untuk dana bantuan kemanusiaan di tanah air.

Bagi BMI HK yang ingin bergabung dengan Starline Dancer bisa menghubungi Nikky (92477001) atau markas Starline Dancer di Kowloon Park, Tsim Sha Tsui. (Lutfiana Wakhid/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *