Sunday, September 23, 2018
Beranda > Indonesia > Survei: Publik Lebih Suka Soeharto Ketimbang SBY

Survei: Publik Lebih Suka Soeharto Ketimbang SBY

Presiden Soeharto menempati urutan pertama sebagai presiden yang paling disukai publik. Demikian hasil sebuah survei terbaru Indo Barometer.

Sebanyak 36,54 persen dari 1.200 responden di seluruh Indonesia memilih Presiden Soeharto sebagai presiden paling disukai. Di bawah Soeharto barulah SBY dan berturut-turut Soekarno, Megawati, BJ Habibie, dan Gus Dur.

Ketika responden ditanya presiden mana yang paling berhasil, maka jawabannya tetap pada Soeharto. Sebanyak 40,5 persen responden menilai, Soeharto paling berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Urutan di bawahnya tetap, yaitu SBY-Soekarno-MEgawati-BJ Habibie, dan Gus Dur. Survei Indo Barometer itu memiliki margin error sebesar plus minus tiga persen. (REPUBLIKA)

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *