Tuesday, October 16, 2018
Beranda > Ragam > Timnas Indonesia U-18 Berjaya di Hong Kong

Timnas Indonesia U-18 Berjaya di Hong Kong

Tim nasional U-18 Indonesia meraih kesuksesan di Hong Kong. Berlaga dalam HKJC International Youth Invitational, Indonesia akhirnya keluar sebagai juara.

Kepastian tersebut didapatkan setelah mereka bermain imbang tanpa gol melawan Malaysia di stadion Po Kong Village, Rabu (20/1/2013). Hasil itu membuat Indonesia menempati urutan teratas klasemen dengan keunggulan produktivitas gol.

Indonesia meraup lima poin, sama dengan nilai yang dimiliki Malaysia. Diikuti oleh Singapura di posisi ketiga dengan nilai dua dan Hong Kong di posisi keempat, juga dengan nilai dua.

Langkah Indonesia diawali dengan hasil imbang 2-2 melawan Singapura di laga pertama, Senin (18/2). Pada saat yang bersamaan, Hong Kong dan Malaysia bermain imbang 1-1 dan memnbuat kans Indonesia sebelum laga kedua membesar.

Di laga kedua, tim besutan Indra Sjafrie itu sukses mendapatkan kemenangan 2-0 atas Hong Kong. Indonesia pun naik ke puncak klasemen, meski pada saat bersamaan Malaysia juga menang 2-0 atas Singapura.

Keunggulan produktivitas gol itulah yang akhirnya membuat Indonesia jadi juara, setelah bermain 0-0 di pertandingan terakhir.

“Alhamdulillah INDONESIA Juara HKFA 2013 di Hongkong dan GAVIN (Kwan Adsit) dan MARIANDO terpilih sebagai MOST VALUABLE PLAYER,” tulis coach Indra di akun Twitter miliknya. (detiksport.com).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *