Sunday, July 23, 2017
Beranda > Hong Kong > Typhoon Kai-Tak Warnai Upacara Peringatan Kemerdekaan RI di Hong Kong

Typhoon Kai-Tak Warnai Upacara Peringatan Kemerdekaan RI di Hong Kong

DDHK News, Hong Kong — Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Hong Kong menggelar upacara pengibaran bendera Merah Putih di Puri Mandiri, Jumat (17/8/2012). Saat upacara Agustusan itu berlangsung , typhon Kai-Tak juga belum mereda. Masyarakat Indonesia begitu antusias mengikuti jalannya pengibaran Merah Putih, walau typhon ada di signal T3.

Bertindak sebagai komandan upacara, Beny. Peserta upacara pada kali ini diikuti oleh masyarakat Indonesia yang ada di Hong Kong, BUMN, Warga Negara Asing (WNA), Pelajar, Dharma wanita, Pejabat Pemerintah RI, dan juga kalangan pers.

Konsul Jenderal RI di Hong Kong, Teguh Wardoyo, yang menjadi inspektur upacara pagi itu dalam sambutannya mengajak seluruh warga negara Indonesia untuk bersemangat dan bekerja keras di bidangnya masing masing.

“Saya pribadi, keluarga, staf KJRI, dan atas nama bangsa Indonesia mengucapkan Dirgahayu ke-67 Republik Indonesia, merdeka, merdeka, merdeka!” ucap Teguh mengakhiri sambutannya.

Sebagai petugas pembaca doa, Ust. Abdul Muhaemin  berdoa agar seluruh bangsa Indonesia di rahmati, diselamatkan , diberi kesabaran, dilindungi oleh Alloh dari berbagai bencana yang melanda bangsa Indonesia. Upacara peringatan Hari Kemerdekaan ke-67 RI berakhir jam 10.00 pagi. (Ida Kediri/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan. Profil Selengkapnya
http://www.localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *