Sunday, December 17, 2017
Beranda > Hong Kong > Universitas Terbuka Tawarkan Kuliah Online Gratis

Universitas Terbuka Tawarkan Kuliah Online Gratis

UT Hong Kong

UT Hong KongDDHK News, Hong Kong — Memperingati ulang tahunnya yang ke-30, Universitas Terbuka (UT) membuka kesempatan kepada masyarakat untuk kuliah secara online gratis.

Program Kuliah Terbuka Online yang ditawarkan pada semester ini adalah Public Speaking, Manajemen Pemasaran, Inovasi Pembelajaran, Pengenalan Budaya Indonesia, dan Aneka Pengolahan Pangan.

Bagi Anda yang tertarik dan berniat untuk belajar silakan mengisi registrasi di http://moocs.ut.ac.id/index.php

Pendaftaran 24 Maret sampai 2 Mei 2014. Kuliah Terbuka dimulai 2 Mei 2014. Kuliah Terbuka berakhir 2 Juni 2014. Batas Akhir Pengiriman Tugas 2 Juni 2014.  Sertifikat mulai 2 Juli 2014

Program Kuliah Terbuka Universitas Terbuka merupakan salah satu bentuk penerapan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dari dosen UT untuk mewujudkan salah satu misi UT guna membangun budaya masyarakat belajar sepanjang hayat pada era digital saat ini dan di masa mendatang. (ida/localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org).*

DDHK News

DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *