Tuesday, October 16, 2018
Beranda > Featured > Ustadzah Mimi: Yang Bermanfaat untuk Umat Harus Didukung Penuh!

Ustadzah Mimi: Yang Bermanfaat untuk Umat Harus Didukung Penuh!

tausiyah mimi jalimahDDHK News, Hong Kong — Berlomba–lombalah dalam kebaikan. Jadilah yang terbaik. Sesuatu yang bermanfaat untuk umat harus didukung sepenuhnya. Demikian disampaikan Ustadzah Mimi Jamilah Mahya dari Islamic Union of Hong Kong (IUHK) kepada Jama’ah Halaqoh Bersatu BMI Hong Kong di Lantai 3 Masjid Ammar, Wan Chai, Selasa (25/12 ).

Dalam tausiyahnya, Ustadzah Mimi memberikan motivasi kepada jamaah untuk selalu berlomba–lomba dalam kebaikan dan selalu mencoba menjadi yang terbaik. “Sesungguhnya Allah Swt sangat suka kepada mereka yang selalu mencoba yang terbaik secara optimal. Try to be good talent,“ tegasnya.

Dikemukannya, empat hal yang harus dimiliki dalam meraih kebaikan, yaitu niat yang ikhlas, tekad yang kuat, usaha yang optimal, serta do’a dan munajat. “Keempat hal tersebut adalah hal yang mendukung untuk kesuksean seseorang,” jelasnya.

“Temukanlah ridho Allah Swt dengan mengenali–Nya sampai saatnya kita berjumpa nanti. Mengenali-Nya dengan mempunyai akidah pada kita, yaitu menyirami diri kita dengan selalu mengingat Allah Swt serta menuntut ilmu,” imbuhnya. (Hana Zhera/localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *