Thursday, October 18, 2018
Beranda > Dunia Islam > Wali Kota New York Kecam Poster Anti-Islam di 100 Bus

Wali Kota New York Kecam Poster Anti-Islam di 100 Bus

walikota-new-york-bill-de-blasio-dan-sang-istri-chirlane

walikota-new-york-bill-de-blasio-dan-sang-istri-chirlane

Poster iklan anti-islam ditempel di 100 bus kota New York.

DDHK News, Amerika Serikat — Aktivis Anti-Islam, Pamela Geller, kembali melakukan aksi ‘tercela’. Kali ini, ia membayar senilai 100 ribu dolar untuk menempelkan poster iklan anti-Islam di 100 bus di kota New York.

Tak hanya itu, dikutip dari laman nydailynews.com, poster anti-Islam itu juga akan menempel di pintu masuk stasiun kereta St E 59th dan Stasiun Columbus Circle. Walikota New York, Bill De Blasio mengatakan iklan itu keterlaluan, memicu kemarahan dan tak tepat.

Ia bahkan mengatakan iklan semacam itu tak tepat ditempelkan di kota New York atau dimanapun.

”Pesan kebencian hanya berfungsi untuk memecah dan menstigmasi (muslim) dimana seharusnya kita bersatu sebagai satu warga kota,” tutur De Blasio seperti dikutip republika.co.id dari nydailynews.com, Sabtu (20/9).

poster anti islam bus newyorkIa juga menambahkan, meski tak menyebut nama, orang yang ada di belakang itu menampilkan iklan intoleransi tak bertanggung jawab. Dimana, warga New York terpaksa harus melihat iklan yang membuat tak nyaman tersebut.

Geller, blogger yang menulis ”Konspirasi Jihad Global” malah membalas seakan-akan De Blasio sebenarnya punya pekerjaan besar yang harus diselesaikan. Karena, aktivis yang menghina Presiden AS Barrack Obama sebagai badut ini menyatakan New York adalah target teroris. ”New York adalah target teror yang paling gampang,” ucapnya. (ROL)

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *