Beranda > Hong Kong > 11 tahun pimpin Dompet Dhuafa, Ismail A Said raih penghargaan Citi Distinguished Alumni Awards

11 tahun pimpin Dompet Dhuafa, Ismail A Said raih penghargaan Citi Distinguished Alumni Awards

PRESIDEN Direktur Dompet Dhuafa ke-3, Ismail Agus Said, Kamis (12/12/2019), menerima penghargaan bergengsi dari Citibank Head Office New York. Melalui akun Facebook miliknya, Ismail A Said, mantan bankir yang telah “mewakafkan” dirinya di Dompet Dhuafa sejak 2008 itu menyampaikan kabar gembira dan membanggakan tersebut.

“Hari ini, Kamis, 12 Desember 2019 saya mendapatkan penghargaan Citi Distinguished Alumni Awards untuk kategori COMMUNITY INVOLVEMENT dari Citibank Head Office New York,” tulis pria yang kerap disapa Pak Is ini.

Pria yang dikenal sebagai tokoh penting pendirian berbagai rumah sakit Rumah Sehat Terpadu, sekolah, hingga perguruan tinggi oleh Dompet Dhuafa (DD) ini pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para Pembina Dompet Dhuafa. Secara khusus, ucapan terima kasih disampaikannya kepada Ketua Pembina sekaligus salah satu pendiri lembaga yang berawal dari sebuah rubrik di Harian Umum Republika itu, Parni Hadi, yang telah memberikannya kesempatan dan kepercayaan untuk memimpin lembaga filantropi itu selama 11 tahun.

“Award ini saya persembahkan kepada kaum dhuafa, donatur dan mitra DD, amil dan karyawan DD, karena atas jasa ketiga unsur inilah saya bisa mendapatkan penghargaan ini,” tulis Pak Is.

Citi Distinguished Alumni Awards merupakan penghargaan yang diberikan oleh Citibank kepada para alumninya yang dianggap berhasil meraih prestasi yang luar biasa. Diantaranya, keberhasilan dalam memberikan kontribusi penting kepada masyarakat (Community Involvement), sebagaimana yang diberikan kepada Ismail A Said tahun ini.

Selamat, Pak Is!

[DDHKNews]

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *