Beranda > Hong Kong > 3 lokasi aksi demo hari ini

3 lokasi aksi demo hari ini

HONG KONG – Radio Television Hong Kong (RTHK), Sabtu (30/11/2019), memberitakan bahwa hari ini, Ahad (1/12/2019), akan ada aksi pawai demonstrasi anti-pemerintah di 3 lokasi. Semua aksi unjuk rasa yang dilakukan secara terpisah itu telah menerima izin dari polisi.

Pertama, pawai dari Edinburgh Place di Central ke kompleks pemerintahan Hong Kong di Admiralty dijadwalkan akan dimulai jam 10.30 pagi. Aksi dilakukan untuk menyatakan keprihatinan atas dampak gas air mata yang digunakan polisi saat menangani aksi demonstrasi terhadap kesehatan anak-anak.

Kedua, pawai yang dijadwalkan akan dimulai dari Chater Garden di Central pada jam 12.30 siang ke konsulat Amerika Serikat. Para pengunjuk rasa ingin berterima kasih kepada pemerintah AS atas dukungan Negeri Paman Sam karena mengesahkan UU Hak Asasi Manusia dan Demokrasi Hong Kong.

Ketiga, pengunjuk rasa juga diperkirakan akan berbaris dari menara jam Tsim Sha Tsui ke Hong Kong Coliseum di Hung Hom, mulai jam 3 sore. Aksi ini untuk ditujukan agar masyarakat mengingat perjuangan mereka untuk lima tuntutan inti. [DDHKNews]

Sumber foto: RTHK

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *