Beranda > Hong Kong > Ada aksi massa hari ini dari Victoria Park ke Central

Ada aksi massa hari ini dari Victoria Park ke Central

HONG KONG – Lembaga publikasi Radio Television Hog Kong (RTHK) memberitakan, pada hari ini, Ahad (8/12/2019), akan ada aksi massa besar-besaran yang digelar Front Hak Asasi Manusia Sipil (CHRF), organisasi yang sempat menggelar aksi demo yang diikuti hingga lebih dari 2 juta orang pada bulan Juni lalu. Aksi massa berupa pawai ini akan mengambil rute dari Victoria Park di Causeway Bay hingga Charter Road di Central.

“Front Hak Asasi Manusia Sipil (CHRF) telah menyerukan pawai dari Victoria Park ke Chater Road di Central untuk memperingati Hari Hak Asasi Manusia,” tulis RTHK.

Dari sumber lain diketahui, aksi besar-besaran tersebut akan dimulai pada jam 3 sore. Dan Kepolisian Hong Kong memberi batas, agar aksi selesai sebelum jam 10 malam.

Aksi hari ini adalah aksi demonstrasi pertama CHRF yang disetujui polisi sejak 18 Agustus silam. Sebab, bebagai aksi massa yang terjadi sebelum itu selalu berujung bentrokan dan kericuhan.

[DDHKNews]

Foto utama: RTHK

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *